Pelajar 14 Tahun Dianiaya, Orang Tua Korban Laporkan Seorang Pemuda ke Polisi

0
1722

SABANA KABA, Bengkulu—Tindakan kriminal penganiayaan masih saja terjadi terhadap anak dibawah umur, kali menimpa Kumbang (14 tahun) seorang pelajar yang diduga dilakukan seorang pemuda berinisial DS, Kamis (23/12/2021) sekira pukul 17.00 wib di Pantai Pasar Bawah Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Pasar Manna Kabupaten BS.

Kapolres BS Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.Ik., melalui Kasie Humas IPTU Sarmadi mengungkapkan, tindakan penganiayaan yang dialami oleh korban kumbang tersebut telah diterima laporannya dengan LP Nomor: LP/B/284/XII/2021/SPKT/SEKTA MANNA/POLRES B.S/POLDA BKL.

”Laporannya sudah kami terima, yang melaporkan orang tua korban langsung.” Ungkap Kasie Humas Polres BS, Jumat (24/12/2021).

Kasie Humas menjelaskan, peristiwa penganiayaan yang dialami oleh korban berawal Kamis 23 Desember 2021 sekira pukul 17.00 Wib pada saat korban bersama saksi sedang duduk di Pantai Pasar Bawah, kemudian datang DS menghampiri korban dan berkata “Kamu mau gimana.?”, tiba-tiba DS langsung memukuli korban dengan menggunakan tangan dibagian kepala.

”Dari penganiayaan yang terjadi korban mengalami luka memar dibagian bibir, dibelakang telinga sebelah kiri dan kanan, pipi sebelah kiri dan mata sebelah kanan serta luka lecet di pelipis sebelah kiri.” Jelas Kasie Humas Polres BS.

Kasie Humas mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan guna mengungkap identitas serta keberadaan terduga untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

”Identitas terduga sudah kami kantongi, doakan saja dalam waktu dekat dapat tertangkap.” pungkas Kasie Humas seperti dikutip dari Tribrata News Bengkulu.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here