RSUD MA Hanafiah Memang OK, Penyandang Disabilitas Dapat Pelayanan Prima

0
10791

SABANA KABA, Tanah Datar—Penyandang disabilitas Syafruddin Yap merasa mendapat pelayanan prima dari keluarga besar RSUD MA. Hanafiah Batusangkar, ketika yang bersangkutan melakukan cek kesehatan guna menghadapi pendaftaran sebagai Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) dari PPP pada Pemilu tahun 2024 pada Senin dan Rabu 8 dan 10 Mei 2023.

BACA JUGA : Hanyut di Sungai, Tim Gabungan SAR dan Polri Temukan Korban Sudah Meninggal

“Alhamdulillah, awak sudah selesai mengikuti cek kesehatan Bacaleg dari PPP di RSUD MA Hanafiah Batusangkar. Semulanya agak ragu dari pelayanan RSUD, tetapi setelah dijalani, ternyata mendapat pelayanan prima,” kata Yap kepada www.sabanakaba.com di Batusangkar, Kamis (11/05/2023).

Dijelaskan, dengan adanya bangunan baru pelayanan untuk disabilitas semakin baik, mulai dari tempat parkir, toilet dan lain-lain. Meskipun, pemeriksaan kesehatan agak berjarak, petugas memberikan kursi roda untuk memudahkan menuju tempat pelaksanaan.

“Perawat dan dokternya juga cukup ramah dan santun semua, tidak terkecuali petugas Satpam dan petugas parkir. Pokoknya pelayanan khusus disabilitas dapat diberikan Aplus luarbiasa, dan kalau bisa hal ini tetap dipertahankan dan kalau bisa lebih ditingkatkan,” tutur Syafruddin yang datang menggunakan motor roda tiga kesayangannya.

Sebagai Ketua Ketua Dewan Pertimbangan PPDI (Persatuan Pemyandang Disabilitas Indonesia) Provinsi Sumatera Barat, Syafruddin Yap memyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada Direktur RSUD MA Batusangkar dan jajajaran, mudah-mudahan segala sesuatu yang diberikan Allah SWT dengan pahala yang berlipatganda.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here