Sambung Silaturrahmi, BADELA DUA SMANSA Batusangkar Gelar Pertemuan

0
948

SABANA KABA, Tanah Datar—Para alumni yang tergabung dalam BADELA DUA SMANSA (Bahasa Delapan Dua SMA Negeri Satu) Batusangkar menggelar pertemuan di rumah Rahmiati salah seorang anggota di Jorong Sialahan Nagari Batu Batubasa Kecamatan Pariangan, Selasa (31/05/2023).

BACA JUGA : Pemuda Ini Nekat Tikam Sang Kakek, Setelah Gagal Dapatkan Uang Rp.1.000,-

Ketua BADELA DUA SMANSA Deni Aritof, SH dalam kesempatan tersebut mengatakan, pertemuan dalam menyambung silaturrahmin ini seharusnya sudah terlaksana lepas Lebaran Idul Fitri 1443 H, namun disebabkan kesibukan masing-masing baru hari ini bisa terlaksana.

Dikatakan, walaupun yang hadir dalam kesempatan tidak secara keseluruhan, namun kita pantas bersyukur kepada Allah SWT, karena masih diberi kesempatan untuk bersilaturrahmi dalam suasana penuh keluargaan.

“Adanya usulan dari sipenjamu Rahmiati untuk kegiatan ini sekali tiga bulan, dengan bergantian di tempat anggota yang wanita, barangkali perlu kita bicarakan dengan sebaik-baiknya,” tutur Deni Aritof menambahkan.

Sementara siraman rohani yang disampaikan As Adiyah pada dasarnya mengajak anggota BADELA DUA SMANSA untuk menjaga makan, berpikiran positif, nantiasa membaca Al-Qur’an, memahami isi yang terkandung didalamnya serta menyampaikan kepada saudara-saudara yang lainnya.

Pertemuan silaturrahmi di rumah Rahmiati tersebut dihadiri sekitar 15 peserta, baik anggota langsung maupun suami dan isteri, termasuk dari tuan rumah.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here