Sebulan Jelang Dilantik, Wali Nagari Padang Ganting Terpilih Langsung Tancap Gas

0
1128

SABANA KABA, Tanah Datar—Tekad Wali Nagari Padang Gantiang Kecamatan Padang Ganting Terpilih Harmansyah untuk membangun nagari dalam penyampaian visi dan misi agaknya bukan sekedar pemanis kata-kata, tetapi memang dibuktikan dengan menghadiri acara kunjungan bupati dan goro bersama masyarakat.

BACA JUGA : AGPAII Gelar Tablig Akbar, Ketua DPRD H.Rony Mulyadi Bertekad Sejahterakan Guru

“Hari ini kita gotong royong bersama masyarakat untuk membangun jalan di Kumambu Jorong Koto Gadang Hilir Nagari Padang Ganting,” kata Harmansyah yang akan dilantik sekitar sebulan lagi, ketika dihubungi melalui Ponsel, Sabtu. (07/10/2023).

Menurut Harmansyah, Jalan Kumambu sepanjang 200 Meter dengan lebar 3 meter ini akan dilakukan rabat beton, memanfaatkan Dana Silpa ADD (Alokasi Dana Desa) tahun 2022 yang belum sempat dicairkan tahun sebelumnya.

Selama ini jalan Kumambu Koto Gadang Hilir merupakan jalan tanah yang becet diwaktu musim hujan, diharapkan setelah dilakukan rabat beton jalan tersebut dapat dilalui kendaraan roda empat maupun roda dua dengan lancar, sehingga masyarakat yang sebahagian besar petani tidak lagi kesulitan membawa hasil taninya.

“Alhamdulillah, kita dan masyarakat sudah bertekad menyukseskan segala bentuk pembangunan di nagari Padang Gantiang dalam menuju nagari yang bermartabat, mandiri dan sejahtera,” tutur Harmansyah penuh optimis.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here