Siap 35 Persen, Kajari Tanah Datar Pujikan Pembangunan Pustaka Daerah

0
314

Batusangkar, (SK)--Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Datar M.Faria SH memujikan pekerjaan pembangunan gedung Perpustakaan Daerah yang sudah mencapai 35 persen, meskipun baru memasuki minggu ke 8 dari target semula 27 persen.

Hal itu disampaikan Kajari M. Fatria selaku pembina TP4D Kabupaten Tanah Datar ketika sidak (inspeksi mendadak) kelokasi pembangunan Gedung baru itu Rabu (30/5), didampingi Ketua TP4D Ardi.SH, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Marwan.SE dan seluruh tim terkait, PPK, PPTK, Pengawas dan kontraktor pelaksana.

“Saya melihati pekerjaan ini jauh lebih maju dari 19 OPD yang kegiatannya dibawah pengawasan pihak TP4D, makanya saya langsung meninjau kesini, ” kata Kadis Perpustakaan da Kearsipan Marwan menirukan ucapan Kajari M.Fatria kepada sabanakaba.com.

Malahan Kajari meminta agar pekerjaan gedung Pustaka ini dapat dijadikan model dan percontohan bagi yang lain kalau bisa dapat selesai sebelum batas kontrak dengan syarat tidak mengurangi mutu pekerjaan sesuai ketentuan.

Kajari minta setiap aitem kerja jangan sampai ketingalan dokumen dan jangan sampai menyalahi ketentuan..sebab apabila ada hal yg menyalahi ketentuan meskipun itu tdk kelihatan nyata hatus dipertanggung jawabkan oleh rekanan.

Sedangkan ketua TP4D Ardi SH juga menggaris bawahi target yang diberikan Kajati itu sebab dari kegiatan fisik dari 20 kegiatan yang didampinginya, termasuk pembangunan pustaka ini trrmaduk yg paling duluan dimulai.Maka untuk itu dapat dijjadikan contoh bagi yg lain, karena masih dalam proses tender sampai bulan ini, tentu akan terdesak sampai Desember 2018.

Direncanakan gedung Pustaka ini tahab ke dua akan selesai awal Oktober 2018 nanti berarti kita punya banyak waktu untuk evaluasi kalau ada hal yang dibenahi. (WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here