Tampung Aspirasi Masyarakat, Kapolsek Yulandi Sambangi Petani Banuhampu Sei.Puar

0
653

SABANA KABA, Agam–Polsek Banuhampu Sei. Puar di bawah pimpinan AKP. Yulandi, SH terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan melaunching nomor layanan pengaduan 24 jam yang bisa diakses masyarakat melalui pesan WhatsApp, Senin (31/10/2022).

BACA JUGA : Melangkah dari Batusangkar, Silfia Hanani Itu Kini Sudah Jadi Guru Besar di UIN Bukittinggi

Berselang tiga hari setelahnya AKP. Yulandi kembali membuat gebrakan dengan membuka layanan pengaduan masyarakat melalui media sosial Instagram dan Facebook @humaspolsekbanuhampu.

Tidak hanya melalui layanan online, Kapolsek Banuhampu Sungai Puar AKP. Yulandi,SH juga rutin menyambangi warga masyarakat yang di wilayah hukumnya guna menampung aspirasi warganya.

Bukan hanya itu, Kapolsek Banuhampu Sei. Puar AKP. Yulandi,SH juga mendatangi langsung ke lokasi kebun warganya, Kamis (03/11/2022) guna bersilaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Selain bersilaturahmi dan memberikan himbauan, Jajaran Polsek Banuhampu Sei. Puar juga menampung aspirasi, keluhan serta saran dan masukan warga masyarakat agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Banuhampu Sei. Puar,” jelas Yulandi seperti dikutip dari TBNews Sumbar.(WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here