Temukan Kerangka Mayat, Ini Permintaan Polisi Terhadap Warga Kehilangan Keluarga

0
1212

SABANA KABA, Bukittinggi–Polsek Kota Bukittinggi Polres Bukittinggi merilis barang bukti penemuan mayat yang sudah menjadi kerangka di Kelurahan Manggih Gantiang-Bukittinggi, tepatnya dekat area pekuburan Masjid Al-Wustha yang terjadi pada Senin (21/03/2022) lalu.

BACA JUGA : Kurang Dapat Perhatian dalam Bertugas, Forum BPRN Tanah Datar Audiensi dengan DPRD

Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH melalui Kapolsek Kota Bukittinggi Kompol. H. Rita Suryanti, SH Jum’at ( 25/03/2022) menghimbau kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga agar dapat menghubungi Polsek Kota Bukittinggi atau melalui telpon 08126704702.

Kompol H. Rita juga merilis beberapa barang bukti yang di temukan pada mayat tersebut masing-masing dua helai baju lengan panjang dengan warna hitam kotak-kotak dan warna abu-abu garis vertikal, satu helai kain sarung warna hijau abu-abu dan satu helai celana levis pendek warna hitam.

“Kemudian satu helai sarung bantal warna abu-abu, satu kotak plastik transparan berisikan 2 korek api, satu buah besi magnet bentuk bulat yang diikat dengan kain, satu pasang sandal merk loufu warna cream hitam dan satu buah dompet warna hijau,” tutur Kapolsek Kota Bukittinggi seperti dikutip dari Tribratanews Sumbat.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here