Warga Bukittinggi Geger, Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Telungkup di Belakang RSAM

0
466

SABANA KABA, Bukittinggi–Warga Jalan Kesehatan Belakang RSAM Kelurahan Bukik Apik Puhun Kecamatan Guguk Panjang Kota Bukittinggi, Sabtu (21/01/2023) sempat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat dalam keadaan tertelungkup.

BACA JUGA : Tipu Puluhan Pedagang Sembako, Seorang Ibu Rumah Tangga Ditangkap Polisi

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol. Yessi Kurniati S.I.K., M.M, melalui Kasi Humas AKP. Sitinjak, SH.

“Dari laporan yang diterima, sesosok mayat itu ditemukan oleh saksi Sari (25) ketika sedang mencari kucing peliharaan nya di lokasi,” ucap AKP. Sitinjak,SH.

Personel SPKT Polres dan Polsek serta tim Inafis yang datang ke langsung melakukan olah TKP dan evakuasi korban ke Rumah Sakit Ahmad Muktar Bukittinggi untuk dilakukan pemeriksaan.Korban perempuan ini diketahui bernama Meli Johar berumur lebih kurang 60 tahun.

“Hasil olah TKP dan pemeriksaan luar korban, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan yang menyebabkan korban meninggal, untuk selanjutnya pihak keluarga korban membawa jenazah untuk dimakamkan,” pungkasnya seperti dikutip dari bukittinggi.sumbar.polri.go.id.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here