Warga Geger, Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Sungai Tanpa Indentitas

0
1513

SABANA KABA, Riau–Warga Kecamatan Kampar Kiri sempat geger, karena seorang wanita ditemukan mengapung di bendungan Sungai Paku Desa Sungai Paku, pada Selasa (8/2/2022) pagi sekira pukul 07.30 Wib dengan kondisi leher digorok.

BACA JUGA : Empat Sindikat Curat Terjaring, Dua Pelaku dan Dua Penadah Diamankan Polisi

Korban wanita ini belum diketahui identitasnya, namun memiliki ciri-ciri di perkiraan umur sekitar 25 tahun, pakai celana jins warna biru, baju dress lengan panjang warna coklat, pakai jilbab warna coklat, dengan kondisi korban tidak bernyawa dan luka sayatan di leher korban.

Korban pertama kali ditemukan warga Syafriadi (47 tahun) dan Buyung Azhari (59 tahun) yang hendak mencari ikan di sungai Paku tersebut.

Kejadian ini berawal ketika Syafriadi dan Buyung berangkat dari rumahnya menuju ke Bendungan Sungai Paku untuk mencari ikan, setiba di pinggiran Bendungan Sungai Paku Syafriadi melihat ada orang mengapung di atas Sungai, kemudian Syafriadi memanggil Buyung Azhari yang tidak jauh dari tempat ia berdiri.

Selanjutnya kedua saksi memastikan dan melihat lebih dekat mengunakan perahu, setibanya dekat korban melihat ada orang mengapung di atas sungai sudah tidak bernyawa, kemudian saksi langsung memberitahukan ke warga sekitar dan pihak Polsek Kampar Kiri tentang temuan mayat tersebut.

Kejadian penemuan mayat ini dibenarkan Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK MH melalui Kapolsek Kampar Kiri Kompol Bambang Sugeng SH MH, saat terima laporan warga anggota langsung ke lapangan dan lanjut mengamankan korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

“Saat ini kita masih dalam penyelidikan lebih lanjut dan korban sedang diotopsi di RS Bhayangkara,” ujarnya seperti dikutip dari Tribratanews Riau.(SK.01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here