Simpan Narkotika Jenis Sabu, Seorang Pria Diamankan Polisi

0
1723

SABANA KABA, Pariaman--Tim opsnal Mata Elang Sarnarkoba Polres Pariaman, Senin (06/06/2022) menangkap seorang pria betinisial PW (30 tahun), karena diduga sebagai pengedar Narkotika jenis sabu- sabu.

BACA JUGA :  Dulu Pemuda Pelopor Tingkat Nasional, Kini Usaha Sapinya Terus Berkembang

Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis melalui Kasi humas AKP Syafrudin L membenarkan penangkapan tersebut, “iya, tim opsnal Satnarkoba Polres Pariaman telah menangkap satu tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu,” katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dari tangan tersangka PW yang merupakan warga desa Cimparuah Kota Pariaman, polisi menyita barang bukti berupa 7 paket sabu-sabu dan uang tunai serta mancis. Selain itu, polisi juga menyita 1 lembar kertas timah warna kuning dan 1 buah Handphone

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Pariaman Iptu Nofridal menerangkan, tersangka merupakan pengedar narkotika jenis sabu-sabu diwilayah Kota Pariaman.“Hasil Penyelidikan kita, tersangka ini sering melakukan aktivitas traksaksi narkoba, terutama di wilayah Kota Pariaman,” ujarnya.

Lebih lanjut Kasat Narkoba menambahkan, tersangka ketika diamankan, dimana sebelumnya kami menerima informasi dari masyarakat atas kegiatan tersangka, dari informasi itu dilakukan penyelidikan dan kami berhasil menangkap tersangka dan menyita barang bukti.

“Tersangka kita tangkap berawal dari informasi dari masyarakat dan juga penyelidikan yang kami lakukan. “Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan dikantor Polres Pariaman untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif,” pungkasnya seperti dikutip dari TBNews Sumbar.(SK.01)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here